Kamis, 15 April 2010

kejadian hari ini :(

hari ini tanggal 15 april 2010,
mungkin hari yang terburuk buat temanku "haryn scania", dia lagi putus cinta. hal ini mengingatkan aku pada dia.
haryn, echa tau kok rasanya jadi haryn. soalnya echa pernah ngerasainnya. dan mungkin echa lebih sakit karena itu cinta pertama echa.
emang susah nerima itu semua, jujur aja echa sampai sekarang juga gak bisa nerima itu semua. dihadapan dia mungkin echa biasa aja, seperti biasa tertawa bersama kalian, padahal sebenarnya hati echa sakit. apalagi echa satu kelas sama dia. waaah waaaah, sakiit kali rasanya :'(. mungkin ini satu kalimat buat kita yang sedang patah hati "AKU CINTA KAMU, TAPI AKU LEBIH CINTA AKU" ngertiiikan?
semoga kita dapat yang terbaik dalam hidup kita.
amiiiin

4 komentar:

uzumaki scania mengatakan...

tengs bwt supportnya cha, moga kta bsa ngelupain "him"!

Resya Sukma Dewi mengatakan...

iya ryn hahaha. semangat

Unknown mengatakan...

tulisannya bagus :)
kunjungi blog aku yah..
punyakecil.blogspot.com

thanks :)

echa mengatakan...

oke :)

Posting Komentar